Pengaruh Online Store Environment Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Hypermart online store kota Bandung)

ANGGA APRILANA

Informasi Dasar

102 kali
15.06.653
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Online store menjadi tren diberbagai Negara. Banyaknya online store yang bermunculan seperti Lazada, Sukamart, Zalora, dan lain-lain membuat para peritel fisik seperti Hypermart, Alfamart dan Gramedia mencoba mengembangkan bisnisnya ke pasar online store, tidak mudah bagi mereka untuk masuk ke pasar online dikarenakan masih tinginya budaya masyarakat Indonesia yang lebih suka berbelanja kebutuhan sehari-hari langsung mengunjungi toko. Maka dari itu strategi online store environment terus dikembangkan agar mampu menarik perhatian dari konsumen. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Populasi penelitian adalah masyarakat kota Bandung dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa online store environment berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini menunjukan adanya respon postif masyarakat terhadap hypermart online store. Kata kunci: online store environment, keputusan pembelian

Subjek

MARKET ANALYSIS
 

Katalog

Pengaruh Online Store Environment Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Hypermart online store kota Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGA APRILANA
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini