ANALISIS PERBEDAAN PENERAPAN E-COMMERCE DOTA 2 DAN LEAGUE OF LEGENDS PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

FIQHI HIDAYAT M

Informasi Dasar

108 kali
15.06.656
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Game merupakan salah hatu hiburan paling banyak di minati di dunia khususnya game yang berbasis online. Dengan berbasis free to play dimana gamers bebas memainkan game tersebut tanpa harus mengeluarkan uang. Game dengan pemain terbanyak di dunia iyalah League Of Legends dengan developer RiotGames. Namun dibeberapa negara berkembang, khususnya indonesia game dengan pemain terbanyak merupakan Dota 2 dengan developer Valve. Ini merupakan menjadi venomena yang manearik, dengan sistem penerapan E-commerce yang digunakan dari setiap developer menjadi salah satu faktor untuk mendapatkan pemain yang akan memainkan gamenya. Penerapan E-commerce dengan perspektif komunikasi, proses bisnis, layanan dan online. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah gamers kota bandung dimana sampel yang di ambil sebanyak 100 responden.

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

ANALISIS PERBEDAAN PENERAPAN E-COMMERCE DOTA 2 DAN LEAGUE OF LEGENDS PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIQHI HIDAYAT M
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini