Analisis store atmosphere rumah mode factory outlet bandung pada tahun 2015

NOSA NOVIANA

Informasi Dasar

167 kali
15.06.659
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Store Atmosphere pada usaha ritel pakaian di Rumah Mode Factory Outlet Bandung pada tahun 2015. Dengan melakukan metode penelitian kualitatif berupa wawancara dan observasi kepada narasumber yang merupakan supervisor Rumah Mode Factory Outlet. Wawancara dilakukan secara mendalam kepada narasumber mengenai penerapan Store Atmosphere yang digunakan di Rumah Mode Factory Outlet pada tahun 2015. Penerapan yang belum sepenuhnya mengaplikasikan Store Atmosphere di Rumah mode sehingga menyebabkan Rumah Mode Factory Outlet tidak maksimal. Melalui penelitian yang berjudul “Analisis Store Atmosphere Rumah Mode Factory Outlet Bandung Pada Tahun 2015” penulis melakukan penelitian untuk mengetahui lebih dalam mengenai store atmosphere yang dilakukan oleh Rumah mode. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif melalui sumber data primer yaitu data yang dikumpulkan langsung oleh penulis melalui observasi langsung dengan wawancara dan menggunakan data sekunder yaitu melalui studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Rumah mode yang menggunakan konsep store atmosphere dapat memberikan pengalaman yang berbeda yang dirasakan oleh pengunjung Rumah mode factory outlet. Kata Kunci: Store Atmosphere, Rumah Mode

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Analisis store atmosphere rumah mode factory outlet bandung pada tahun 2015
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOSA NOVIANA
Perorangan
Ganjar Mohamad Disastra
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini