MEMBANGUN APLIKASI GAME HANGMAN MULTIPLAYER DENGAN MENGGUNAKAN PLATFORM GamingAnywhere BERBASIS CLOUD

FRANS ABADI

Informasi Dasar

66 kali
15.06.660
004.6782
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sekarang ini banyak jenis game yang tersebar di seluruh dunia, tidak dapat dipungkiri bahwa akan timbul permasalahan atau gangguan pada perangkat, apakah itu masalah spesifikasi yang dibutuhkan, ruang penyimpanan yang tidak mencukupi dan lain sebagainya. Gangguan sekecil apapun akan berdampak negatif pada saat menjalankan game tersebut ataupun tidak dapat menginstalnya pada perangkat. Spesifikasi yang tidak memenuhi ketentuan atau ruang penyimpanan yang tidak mencukupi itu akan menyulitkan pada saat menjalankan game. Melihat permasalahan yang ada, penulis tertarik untuk membuat sebuah game yang berbasis cloud dengan menggunakan paltform GamingAnywhere, dimana game tersebut tidak perlu diinstal pada perangkat untuk dapat memainkan nya dan tidak membutuhkan spesifikasi perangkat yang cukup tinggi ataupun ruang penyimpanan yang besar. Pada proyek akhir ini mengambil kasus pada sebuah game hangman yang dapat dimainkan tanpa harus diinstal pada perangkat yang mana itu akan membantu dalam menghemat ruang penyimpanan, selain itu ada tambahan fitur pada game ini yaitu dapat di mainkan secara multiplayer.

Subjek

CLOUD COMPUTING
 

Katalog

MEMBANGUN APLIKASI GAME HANGMAN MULTIPLAYER DENGAN MENGGUNAKAN PLATFORM GamingAnywhere BERBASIS CLOUD
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FRANS ABADI
Perorangan
Yahdi SIradj, Isa Puncuna
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini