Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang di Kota Bandung. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas produk Yamaha MIO M3 125 terhadap minat beli ulang konsumen di Kota Bandung dan seberapa besar pengaruh kualitas produk yang dibangun melalui delapan dimensi kualitas yaitu kinerja produk, keunikan produk, kehandalan produk, kesesuaian produk, daya tahan produk, kemudahan perawatan dan perbaikan produk, estetika, yang dirasakan terhadap minat beli ulang konsumen Yamaha MIO M3 125.
Jenis penelitian dan teknik analisis yang digunakan adalah metode deskripsi analisis dan metode verifikatif analisis. Metode deskriptif analisis yaitu metode penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan, memaparkan tentang ciri-ciri variabel (kualitas produk dan minat beli ulang konsumen) secara simultan menggunakan analisis regresi sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan koefisien determinasi sebesar 0,573 yang artinya variabel tersebut memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 57,3%, adapun sebesar 42,7% sisanya disebabkan oleh variabel-variabel lain diluar kedua variabel tersebut yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini Secara parsial dari penelitian yang dilakukan penulis di PT Surya Putra Motor Kota Bandung dari variabel bebas yang diuji yakni Kualitas Produk. Salah satu dimensi kualitas produk yang paling berpengaruh besar terhadap minat beli ulang adalah dimensi estetika sehingga Yamaha harus selalu meningkatkan desain produk dan pilihan warna yang dimiliki dalam produknya.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Causal Research