Perkembangan zaman yang sangat pesat semakin mendorong berbagai macam perubahan sistem seperti sistem perdagangan maupun cara bertransaksi. Munculnya berbagai toko online di instagram menuntut perusahaan untuk melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan secara elektronik melalui internet atau yang dikenal dengan e-service quality yang akan menimbulkan kepuasan kepada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harapan terhadap e-service quality pada Ainoheartshop. Penelitian ini menggunakan metode pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dan importance performance analysis. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Ainoheartshop dengan menggunakan teknik purposive sampling kepada sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini diperoleh berupa tingkat kepuasan konsumen atas persepsi layanan online yang diberikan oleh Ainoheartshop rata-rata mencapai 86.1%. Hal ini menunjukkan masih terdapat kesenjangan antara nilai yang dipersepsikan pelanggan dengan harapan pelanggan sebesar -0.24 sedangkan pada analis importance performance analysis terdapat 4 atribut dari 3 dimensi yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.