PEMBANGUNAN APLIKASI PENGELOLAAN KREDIT BERBASIS WEB DI KOPERASI SEJAHTERA PERDANA (STUDI KASUS KOPERASI SEJAHTERA PERDANA)

ACHMAD BAIHAQI

Informasi Dasar

16.06.125
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Koperasi Sejahtera Perdana merupakan sebuah koperasi yang bergerak dalam pembiayaan kredit menggunakan jaminan dokumen kendaraan bermotor roda dua. Koperasi ini belum memiliki pengelolaan dokumen penagihan otomatis , sehingga akan berdampak meningkatnya kecurangan dalam pelaksanaan kegiatan penagihan. Koperasi ini menggunakan Microsoft Word dalam pembuatan surat pengembalian jaminan kredit nasabanya sehingga koperasi seringkali mendapatkan kendala human error dan efisiensi waktu dan koperasi ini belum mempunyai penyediaan informasi kredit bagi nasabahnya. Untuk memudahkan koperasi dalam menjalankan proses bisnisnya, maka dibangunalah sebuah aplikasi berbasis web dengan menggunakan Framework Codeigniter dan basis data MySQL yang dapat mengelola dokumen penagihan secara otomatis , mencetak surat pengembalian, dan menyediakan informasi kredit untuk nasabah.

Kata Kunci: Penagihan, Pengembalian,Pengelolaan, Kredit, Codeigniter.

Subjek

KARYA ILMIAH
 

Katalog

PEMBANGUNAN APLIKASI PENGELOLAAN KREDIT BERBASIS WEB DI KOPERASI SEJAHTERA PERDANA (STUDI KASUS KOPERASI SEJAHTERA PERDANA)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ACHMAD BAIHAQI
Perorangan
Bayu Rima Aditya
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini