APLIKASI PERMINTAAN TINDAKAN PERBAIKAN DAN PENCEGAHAN ISO 9001:2008 DI TELKOM FOUNDATION BANDUNG BERBASIS WEB

MOCHAMAD FAJAR GUMILAR

Informasi Dasar

107 kali
16.06.127
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Telkom Foundation adalah sebuah yayasan yang diprakarsai oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT. Telkom), dimana pada Telkom Foundation terdapat satu unit yang mengelola permintaan tindakan perbaikan dan pencegahan (PTPP). Aplikasi berbasis web yang dikembangkan dapat memfasilitasi berbagai tahapan, mulai dari melakukan komplain, melakukan perbaikan hingga menyajikan laporan pada setiap proses permintaan tindakan perbaikan dan pencegahan (PTPP). Tambahan fitur SMS Gateway berguna sebagai jembatan untuk pihak QMR dan unit yang dilaporkan untuk menyampaikan detail informasi dalam melakukan tindakan perbaikan dan pencegahan. Metodolagi yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah metode Waterfall. Aplikasi ini digunakan oleh 4 pengguna yaitu pelapor, unit yang dilaporkan, QMR, PPD. Kata Kunci :Aplikasi berbasis Web, Permintaan Tindakan Perbaikan dan Pencegahan (PTPP), SMS Gateway

Subjek

WEB APPLICATION
 

Katalog

APLIKASI PERMINTAAN TINDAKAN PERBAIKAN DAN PENCEGAHAN ISO 9001:2008 DI TELKOM FOUNDATION BANDUNG BERBASIS WEB
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMAD FAJAR GUMILAR
Perorangan
Bayu Rima Aditya
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini