Pengaruh Consumer Resistance Terhadap Brand Substitusion Dalam Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Perubahan Merek Tokobagus Menjadi Olx.co.id)

BAMBANG TRI WIJANARKO

Informasi Dasar

89 kali
16.04.806
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh resistensi konsumen terhadap loyalitas konsumen pada studi kasus perubahan merek Tokobagus menjadi Olx.co.id. Dalam penelitian ini terdapat tiga dimensi dari resistensi konsumen yang digunakan untuk mengetahui pengaruh terhadap loyalitas konsumen yang terdiri dari postponement, rejection, dan opposition. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non-probability sampling dengan jumlah responden sebesar 385. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana. Secara parsial hasil penelitian ini menyatakan bahwa dimensi dari resistensi konsumen yaitu postponement, rejection, dan opposition mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan hasil penelitian menunjukkan bahwa resistensi konsumen secara keseluruhan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Subjek

CONSUMER LOYALTY
 

Katalog

Pengaruh Consumer Resistance Terhadap Brand Substitusion Dalam Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Perubahan Merek Tokobagus Menjadi Olx.co.id)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BAMBANG TRI WIJANARKO
Perorangan
Erni Martini
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini