Perancangan Promosi Bandung Timur Plaza dengan Strategi Aktivasi yang Terintegrasi

FARIDA WIRYANDANI

Informasi Dasar

99 kali
16.04.1623
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bandung Timur Plaza adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Ujung Berung, Bandung Timur. Didirikan tahun 2008 oleh PT. Pancamulti Niaga Pratama. Pada awal tahun 2014, Bandung Timur Plaza mengalami penurunan jumlah pengunjung. Hal tersebut disebabkan oleh tidak adanya kegiatan promosi yang terintegrasi dan terencana untuk mengkomunikasikan keunggulan dan konsep yang dimiliki, sehingga masyarakat tidak dapat menerima dengan baik pesan yang coba disampaikan oleh Bandung Timur Plaza. Untuk menemukan solusi dari permasalahan yang ada, digunakan metode kualitatif dalam pengumpulan data, yaitu observasi, wawancara, dan studi pustaka, yang bertujuan untuk peningkatan pengunjung Bandung Timur Plaza. Setelah pengumpulan data, data dianalisis menggunakan metode SWOT (Stregth Weakness Opportunity Threat) dan juga AISAS (Attention Interest Search Action Share). Sehingga ditemukan strategi promosi yang akan digunakan, yaitu mengkomunikasikan salah satu keunggulan Bandung Timur Plaza kepada masyarakat Bandung Timur, yaitu lokasinya yang dekat dengan tempat tinggal masyarakat. Pesan diolah menjadi “Kedekatan yang Mendekatkan” dan disampaikan dengan menggunakan hal yang sangat dikenal akrab oleh khalayak sasaran, yaitu memasak atau culinary experience.

Kata Kunci: Promosi, Pusat Perbelanjaan, Masak, Media, Aktivasi

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

Perancangan Promosi Bandung Timur Plaza dengan Strategi Aktivasi yang Terintegrasi
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARIDA WIRYANDANI
Perorangan
ILHAMSYAH, YELLY A. BARLIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini