SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERINTEGRASI TEKNOS GENIUS (STUDI KASUS : BIMBINGAN BELAJAR TEKNOS GENIUS, SINTANG, KALIMANTAN BARAT)

TENGKU YASIN HABIB ANKHAIRI

Informasi Dasar

16.06.233
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sistem Informasi Akuntansi itu merupakan subsistem dari Sistem Informasi Manajemen yang menghasilkan informasi keuangan, juga informasi lain yang diambil dari transaksi akuntansi yang telah diolah. Teknos Genius masih belum menerapkan sistem pencatatan akuntansi baik secara manual (tulis tangan) maupun yang sudah terkomputerisasi, maka dibutuhkanlah sebuah sistem yang mampu menagani pencatatan akuntansi yang sesuai standar yang telah ditentukan. Sistem Informasi Akuntansi yang akan dibuat akan menggunakan konsep pemrogram berorientasi objek pada bahasa pemrograman PHP. Untuk tahap pengkodean program menggunakanframework PHP yaitu CodeIgniter. Sistem yang akan dibuat akan menangani dari transaksi penerimaan kas maupun pengeluaran kas dan akhirnya akan menghasilkan laporan keuangan meliputi laporan laba rugi, laporan perubahan modal dan neraca.

Kata kunci : sistem informasi akuntansi, laba rugi, neraca, perubahan modal.

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERINTEGRASI TEKNOS GENIUS (STUDI KASUS : BIMBINGAN BELAJAR TEKNOS GENIUS, SINTANG, KALIMANTAN BARAT)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TENGKU YASIN HABIB ANKHAIRI
Perorangan
Magdalena Karismariyanti, Junaedi Abdillah
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • KA3344 - PROYEK AKHIR
  • DAH3G4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini