PENGARUH BRAND AMBASSADOR DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM 2016)

CRUSYTA VALENCIA HURSEPUNY

Informasi Dasar

16.06.365
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa/i Universitas Telkom. Jumlah sampel sebanyak 96 responden, sedangkan teknik sampel menggunakan non-probability sampling. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif, dan regresi sederhana. Hasil yang diperoleh adalah Brand Ambassador mendapatkan nilai persentase 78,55% dan angka tersebut berada dalam kategori tinggi. Sedangkan untuk Keputusan Pembelian mendapatkan nilai persentase sebesar 79% dan angka tersebut berada dalam kategori tinggi. Brand Ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik sebesar 7,8% dan sisanya sebesar 92,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti. Pada penelitian ini juga diperoleh persamaan regresi linier yaitu Y = 2,233 + 0,388X, artinya apabila pengaruh Brand Ambassador meningkat sebesar 1, maka Keputusan Pembelian akan bertambah sebesar 0,388.

Kata Kunci : Brand Ambassador, dan Keputusan Pembelian

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CRUSYTA VALENCIA HURSEPUNY
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini