PROSES PRODUKSI FILM DOKUMENTER “THE JOYFUL PARKS OF BANDUNG CITY” ( Film Dokumenter Mengenai Index of Happiness Masyarakat Bandung )

KHETA PRASETYO JABAR TIMUR

Informasi Dasar

16.04.1911
380.072 Research Methods
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Kota Bandung juga merupakan satu-satunya kota/kabupaten di Indonesia yang melakukan survey index of happiness. Index of happiness sendiri adalah sebuah survey yang pertama kali dilakukan oleh badan PBB yaitu UN Sustainable Development Solutions Network (SDSN). Saat ini Kota Bandung sedang membangun kembali ruang-ruang publik dengan tujuan untuk meningkatkan Indeks Kebahagiaan masyarakat Bandung. Untuk merealisasikan hal tersebut, pemerintah Kota Bandung merevitalisasi taman-taman kota menjadi taman-taman tematik yang unik dan tempat Ruang Terbuka Hijau agar masyarakat Kota Bandung dapat bersosialisasi dengan mudah. Taman-taman tematik yang ada di Kota Bandung memiliki tema yang unik, seperti Taman Alun-Alun Bandung, Taman Balai Kota, serta Taman Teras Cikapundung. Taman-taman tersebut akan dijadikan objek untuk membuat Film Dokumenter dengan menampilkan, apakah tamantaman tematik tersebut dapat meningkatkan Indeks Kebahagiaan masyarakat Kota Bandung. Dengan menggunakan kamera DSLR, segala hal tersebut disampaikan secara detail melalui sebuah Film Dokumenter dengan judul “The Joyful Parks of Bandung City”.

Kata Kunci: Film Dokumenter, Indeks Kebahagiaan, Taman Kota, Bandung, Jawa Barat.

Subjek

DOCUMENTARY FILMS
 

Katalog

PROSES PRODUKSI FILM DOKUMENTER “THE JOYFUL PARKS OF BANDUNG CITY” ( Film Dokumenter Mengenai Index of Happiness Masyarakat Bandung )
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHETA PRASETYO JABAR TIMUR
Perorangan
Asaas Putra, Lucy Pujasari Supratman
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • SK812036 - SKRIPSI
  • SK812326 - SKRIPSI
  • SK832146 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini