PERANCANGAN PROMOSI EVENT BIKE WALK OLEH BANOPOLIS DI KOTA BANDUNG

TRI ANGGA RAHARJO

Informasi Dasar

16.04.1942
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini event bersepeda yang berkembang hanya berorientasi pada hiburan saja. Jika event bersepeda lebih di fokuskan kepada masalah sosial, maka banyak manfaat yang bisa didapatkan. Adanya perusahaan Banopolis yang bergerak di bidang prasarana transportasi tidak bermotor membuat Banopolis juga turut andil dalam membuat event bersepeda. Namun pada saat ini masyarakat belum mengetahui tentang adanya Banopolis, karena Banopolis merupakan sebuah perusahaan baru yang masih berkembang, pengenalan terhadap Banopolis dianggap perlu untuk dapat diterima oleh masyarakat. Oleh karena itu diperlukan strategi untuk memperkenalkan Banopolis yang bertujuan untuk memperlihatkan produk Bike Sharing atau peminjaman sepeda. Melalui studi perancangan ditemukan cara untuk menyampaikan informasi yang efektif kepada masyarakat, yaitu dengan pendekatan sebuah event bernama Bike Walk dari Banopolis. Dengan penggayaan visualisasi illustrasi vector dan strategi persuasif, berupa pesan motivasi seperti, “Start Your Day With Biking, End Up Living Healthy” dianggap cukup bisa memotivasi masyarakat agar mau bersepeda. Serta simulasi sepeda sebagai media utama dirasa cukup untuk membuat masyarakat penasaran dan ingin mencoba.

Kata Kunci : Promosi, Event, Sepeda, Banopolis,Bandung

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI EVENT BIKE WALK OLEH BANOPOLIS DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TRI ANGGA RAHARJO
Perorangan
ATRIA FADILLA, ILHAMSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini