PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STORE ATMOSPHERE DI CAFE D'PAKAR BANDUNG

ILHAM ALFABIMA BUSRIANTO

Informasi Dasar

16.06.423
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Persepsi adalah proses terjadi akibat adanya sensasi yang merasakan keadaan emosi yang gembira serta tanggapan dari indra penerima terhadap simulasi dasar. Cafe D’Pakar merupakan suatu cafe yang memiliki tema keindahan alam dan konsep yang unik yaitu memiliki dua pilihan indoor dan outdoor untuk memperebutkan persepsi konsumen dengan strategi penciptaan store atmosphere unik dan menarik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana persepsi konsumen terhadap store atmosphere pada cafe D’Pakar Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sample dalam penelitian ini 400 konsumen dengan metode non probablity sampling. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dan menggunakan analisis deskriptif dengan garis kontinum. Menggunakan variabel Store Atmosphere dan sub variabel eksterior, generali Interior, store layout, dan interior displays. Hasil penelitian menunjukkan bahwa exterior mendapatkan skor 78,86, general interior mendapatkan skor 79,71, store layout mendapatkan skor 79,27, interior displays mendapatkan skor 80,96 dan secara keseluruhan store atmosphere pada cafe D’Pakar Bandung yaitu sebesar 79,47%.maka dapat disimpulkan bahwa responden setuju terhadap store atmosphere pada cafe D’Pakar Bandung dapat dikatakan baik.

Kata Kunci : Persepsi, Store Atmosphere

Subjek

PERCEPTION
 

Katalog

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STORE ATMOSPHERE DI CAFE D'PAKAR BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILHAM ALFABIMA BUSRIANTO
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini