ANALISIS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA OUVAL RESEARCH BANDUNG)

FADLY MAULANA

Informasi Dasar

137 kali
16.06.426
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Oval Research adalah salah satu industri yang bergerak dibidang fashion dimana memiliki konsumen yang di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Makasar dll. Penelitian ini disusun untuk menganalisis promosi melalui salah satu media sosial yang sedang populer dikalangan masyarakat yaitu Instagram. Populasi yang diperoleh dari masyarakat yang bertempat tinggal di kota Bandung dengan kalangan remaja hingga dewasa mulai dari pelajar, mahasiswa hingga pegawai. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data penelitian kualitatif dengan pendekatan studi analisis desktiptif dan metode penelitian survei yang bertujuan untuk data yang valid berdasarkan apa yang dirasakan oleh konsumen dari Ouval Research. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif, berdasarkan hasil penelitian pada metode pengumpulan data untuk mengungkapkan atau menjaring informasi kuantitatif dari responden sesuai lingkup penelitian. Diketahui bahwa promosi melalui media sosial dilihat dari 4 indikator yang tergolong pada kategori presentase Baik dimana persentasae sebesar 78,31%. Sedangkan sisanya 21,69 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diketahui oleh penulis.

Kata kunci : Analisis Promosi, Media Sosial Instagram

Subjek

PROMOTION-MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA OUVAL RESEARCH BANDUNG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FADLY MAULANA
Perorangan
Bethani Suryawardani
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini