Study of Effectiveness Meaning the Message in the Ad (Case Study TRI Advertisement Ubah Dengan Bicara' Version on Youtube) : Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016

Adisti Meisya Junanda, Ilhamsyah

Informasi Dasar

134 kali
16.24.062
659.1
E-Article
22

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Study of Effectiveness Meaning the Message in the Ad (Case Study TRI Advertisement Ubah Dengan Bicara' Version on Youtube) : Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016
 
7p., PDF FILE; 5073KB
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Adisti Meisya Junanda, Ilhamsyah
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini