Groundzero's Cafe Bandung Costumer Satisfaction Influence On Servicecape: Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016

Farah Oktaviani, Bethani Suryawardani, Annyndita Dara Riezkya

Informasi Dasar

121 kali
16.24.116
658.812
E-Article
22

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

Groundzero's Cafe Bandung Costumer Satisfaction Influence On Servicecape: Proceeding The 3rd Bandung Creative Movement (BCM) 2016
 
 
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Farah Oktaviani, Bethani Suryawardani, Annyndita Dara Riezkya
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini