Dalam penelitian ini peneliti memilih judul Strategi Cyber Public Relation Telkom University dalam Membentuk Citra Positif pada Website Telkom University www.telkomuniversity.ac.id. Website Telkom University yang digunakan oleh pihak Public Relation University sebagai sarana cyber public relation sendiri merupakan salah satu website Perguruan Tinggi yang sangat baik bila dilihat dari kenaikan peringkat tiap bulan nya, berdasarkan situs alexa.com. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mendeskripisikan bagaimana strategi Strategi Cyber Public Relation Telkom University dalam Membentuk Citra Positif pada Website Telkom University www.telkomuniversity.ac.id menggunakan teori Pencitraan oleh Soemirat dan Ardianto ( 2008 ). Peneliti menggunakan paradigma kontruktivis dengan metode penelitian kualitatif dan pendekatan deskriptif. Peneliti dalam penelitian ini mengolah data berdasarkan hasil wawancara dengan dua informan kunci dan menggunakan model strategi PR Online on Website yang dikeluarkan oleh Dafe Cafey dan P.R Smith ( 2008 ). Hasil dari penelitian ini adalah bahwa dalam menjalankan Cyber Public Relation pada website Telkom Univeristy pihak Public Relation Telkom University telah melaksanakan empat strategi PR Online on Website Dafe Cafey dan P.R Smith ( 2008 ) dengan baik.
Kata Kunci : Cyber Public Relation, Website, Telkom University