Perusahaan CV NIAGA agen sangat susah untuk menyampaikan keluhan yang ingin disampaikan karena agen harus datang langsung ke kantor, Masalah penanganan pengelolaan data yang belum maksimal, untuk media pengenalan baju, kaos, sepatu sandal, dompet, dan tas kepada customer yang disajikan dalam bentuk media online. Apalagi untuk pendaftaran calon agen masih harus datang langsung ke kantor dan dalam menangani keluhan dari agen-agen tersebut. Untuk mengatasi beberapa masalah tersebut aplikasi ini dapat membantu dalam proses pembuatan laporan untuk laba kotor, menangani keluhan menggunakan menu keluhan yang berisi form keluhan, pengembangan untuk pendaftaran calon agen menggunakan form pendaftaran online yang menggunakan validasi dan untuk memberitahukan kepada calon agen bila sudah mendaftar akan mendapatkan email konfirmasi. Metode yang di gunakan adalah matode waterfall yang memiliki tahap seperti : Requirement Analysis And Definition, System And Software Design, Implementation And Unit Testing, Integration And System Testing, Operation And Maintenancean. Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah segala kegiatan yang dilakukan diperusahaan.
Kata Kunci: Penjualan, Prediksi pengadaan stok barang, Regresi linier, Waterfall