Strategi Komunikasi Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Guteninc melalui akun Instagram @Guteninc dalam membangun Brand Image)

ANDI RAHMAT ADITAMA

Informasi Dasar

684 kali
17.04.248
380.072 Research Methods
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Dalam Membangun Brand Image melalui Media Sosial Instagram dengan studi deskriptif strategi komunikasi pemasaran merk fashion Guteninc dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Guteninc dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram dengan akun @guteninc. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara online dan offline serta menggunakan studi literatur. Pembahasan melalui hasil wawancara dengan jumlah informan penelitian sejumlah 3 (tiga) orang yang merupakan pihak dari Guteninc, yaitu CEO (Chief Executive Officer), CBO (Chief Branding Officer), dan SCM (Social Media Manager). Dari hasil penelitian didapatkan bahwa strategi komunikasi Guteninc dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram dengan menggunakan model perencanaan AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dianggap dapat merubah pengetahuan (Knowledge), sikap (Attitude), dan perilaku (Behaviour) khalayak terhadap merk dan produk Guteninc yang akan meningkatkan citra merk Guteninc.

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

Strategi Komunikasi Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Guteninc melalui akun Instagram @Guteninc dalam membangun Brand Image)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI RAHMAT ADITAMA
Perorangan
Dini Sahniyah Fithrah Ali
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • SK812036 - SKRIPSI
  • SK812326 - SKRIPSI
  • SK832146 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  perlu untuk tugas 27 April, 2021
zainalabidinpane – ZAINAL ABIDIN PANE
sangat baik dan santa membantu untuk tambahan pengetahuan
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini