www.majulahindonesiaku.webuda.com , Website Informasi Prestasi Indonesia di Kancah Internasiomal

Arief Wahyu Utomo

Informasi Dasar

613104064
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang dengan populasi manusia yang sangat besar. Dengan banyaknya populasi manusia yang ada tidak menutup kemungkinan banyak juga prestasi-prestasi yang diukir oleh orang-orang Indonesia dikancah Internasional baik yang terdokumentasikan maupun tidak terdokumentasikan. Dikarenakan tidak semua prestasi mampu didokumentasikan tersebut akan mengurangi minat orang Indonesia untuk berprestasi karena mereka berpikir untuk apa berprestasi jika tidak dihargai.

Berdasarkan hal tersebut di atas, perlu adanya sebuah teknologi yang bisa mendokumentasikan prestasi-prestasi yang dimiliki orang Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi ICT (Information and Communication Technology) salah satunya pemrograman website dengan framework CI (Codeigniter), maka informasi-informasi mengenai prestasi orang Indonesia dikancah Internasional mampu didokumentasikan dan diapresiasi sepanjang masa.

Pembuatan proyek “www.majulahindonesiaku.webuda.com, Website Informasi Prestasi Indonesia di Kancah Internasional” bertujuan untuk membuat sarana publikasi, pengelolaan informasi, dan dokumentasi melalui website. Website ini mampu mengelola data karyawan, data draft, berita, data tokoh, tag, feedback, pesan, dan foto. Karyawan yang bekerja di perusahaan ini melakukan monitoring terhadap data-data tersebut selaman jam kerja kantor, sehingga data yang terdapat dalam website ini selalu real-time.

pengelolaan, monitoring, prestasi, Indonesia, Internasional, Codeigniter

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

www.majulahindonesiaku.webuda.com , Website Informasi Prestasi Indonesia di Kancah Internasiomal
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Arief Wahyu Utomo
Perorangan
Retno Novi Dayawati S.Si., MT. ; Kurniawan Nur Ramadhani S.T.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini