Dalam rangka untuk mengatasi tantangan dalam lingkungan saat ini untuk menjadi sukses, perusahaan harus menciptakan hubungan yang kuat dan positif dengan karyawan dan mengarahkan mereka menuju pemenuhan tugas.Organisasi harus mengembangkan strategi untuk bersaing di pasar yang sangat kompetitif dan meningkatkan kinerja mereka untuk mencapai tujuan dan sasaran mereka.Organisasi dapat dengan mudah mengubah materi mereka, kebutuhan, barang dan jasa untuk organisasi lain tetapi sumber daya manusia adalah satu-satunya yang tidak bisa diganti. IndiHome Fiber Bandung didirikan secara legal pada Desember 2014 dan sampai akhir 2015, IndiHome Fiber tidak mencapai target mereka untuk mendapatkan 300.000 user. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motivasi intrinsik, motivasi ektrinsik, dan kinerja pekerjaan di bagian Home Service IndiHome Bandung dan pengaruh motivasi intinsik dan ekstrinsik terhadap kinerja kerja secara parsial dan simultan. Metode pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner langsung ke sumua karyawan di divisi Home Service IndiHome Fiber Bandung dengan jumlah 42 responden.Penilitian ini menggunakan sampel jenuh yang menggunakan semua orang sebagai sampel. Semua instrument kuisioner valid dan data diolah dengan manggunakan SPSS versi 16 windows dan Ms. Excel 20113 untuk perhitungan back-up. Berdasarkan hasil analisis data, penilaian responden dari motivasi intrinsic dan ekstrinsik termasuk category sangat tinggi. Ini berarti bahwa responden menunjukkan persepsi yang baik dari variable motivasi intrinsik dan ektrinsik. Dengan melihat evaluasi data, pengaruh motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik dipelajari secara parsial dan simultan, tampak bahwa semua variable independen motivasi intrinsic dan ektrinsik berpengaruh positif dan signifikan terhadap varibel depedan (kinerja pekerjaan).