Facebook merupakan jejaring sosial yang diciptakan oleh Mark Zukenburg pada tahun 2003. Berbagai fitur yang dimiliki facebook memunculkan banyak ide-ide marketing, salah satunya adalah membuat grup yang dibuat khusus untuk melakukan jual-beli secara online. Bauran pemasaran (Marketing mix) adalah salah satu cara untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk / jasa. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara marketing mix terhadap keputusan pembelian secara online.Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner online kepada 105 responden. Teknik analisis data yang dipakai menggunakan kolerasi product moment, uji T dan uji F.Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara marketing mix terhadap keputusan pembelian secara online dengan nilai R sebesar 0,425 dengan range korelasi berada pada korelasi sedang . Untuk variabel yang memiliki pengaruh paling besar yaitu variabel price (X2) dengan nilai t sebesar 2.176. Berdasarkan hasil uji T, variabel product (X1) dan price (X2) memiliki pengaruh terhadap variabel dependen tetapi untuk variabel promotion(X3) dan place (X4) tidak memiliki pengaruh. Selain itu, variabel place (X4) apabila di hubungkan dengan variabel product (X1) dan price (X2) secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap pengambilan keputusan.
Kata Kunci : Facebook,keputusan pembelian secara online, Marketing mix