Perancangan Media Promosi Perusahaan Arnis Wigati (AW)

AZIZ ADISURIANTO HAKIM

Informasi Dasar

91 kali
17.04.694
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kain Tenun merupakan hasil kerajinan berupa kain yang terbuat dari benang yang di tenun. Kain tenun diproduksi di berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Lombok. Arnis Wigati (AW) merupakan pelaku usaha di bidang fashion khusus busana wanita yang memadukan antara motif kain tenun dengan gaya kontemporer. Sebagai salah satu ethnic brand di Indonesia, AW masih membutuhkan promosi untuk meningkatkan awareness di masyarakat. Dalam perancangan media promosi ini, digunakan metode dalam pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara sebagai teknik pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT dan analisis matriks perbandingan antara AW dengan brand fashion sejenis. Hasil rancangan penelitian ini berupa media digital antara lain blog dan social media ads sebagai solusi terhadap permasalahan perusahaan. Perancangan media promosi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan brand awareness AW.

Kata Kunci : perancangan media, promosi, tenun, ethnic.

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Perusahaan Arnis Wigati (AW)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AZIZ ADISURIANTO HAKIM
Perorangan
YANUAR RAHMAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini