Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Adidas Di Paris Van Java Bandung

DYAH AYU LESTARI

Informasi Dasar

9 kali
17.04.732
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri produk olahraga saat ini sangat kompetitif dalam menentukan bentuk, warna dalam merek produknya. Brand image merupakan hal yang paling penting jika produk menjadi lebih kompleks dan ramai dipasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Adidas di Prasi Van Java Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan insidental sampling menggunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa keunggulan dan keunikan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisiensi determinasi brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebear 64,3% dan sisanya sebesar 35,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Brand Image, Keunggulan merek, Kekuatan Merek, Keunikan Merek, Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Adidas Di Paris Van Java Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DYAH AYU LESTARI
Perorangan
IDA NURNIDA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini