Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Konveksi Inglorious Industries

ASHAR HERMARY SAPUTRA

Informasi Dasar

64 kali
17.04.1037
650
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Konveksi Inglorious Industries di Kota Bandung. Penelitian mengunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik regresi linear sederhana. Data primer dikumpulkan melalui metode survey terhadap 100 responden dengan menggunakan teknik Random Sampling. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan metode penelitian yaitu metode kuantitatif kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Konveksi Inglorious Industries. Konveksi ini teknik analisis data yang Penulis gunakan adalah Analisis Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh sigfinikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pengujian memiliki hasil analisis deskriptif sebesar 75.82% untuk variabel Kualitas Produk dan 71.64% untuk variabel kepuasan pelanggan.dan menunjukan hasil bahwa adanya tingkat kolerasi yang sedang dan hubungan yang signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Sehingga, sesuai hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 44.8% dan sisanya sebesar 55.2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Konveksi, Inglorious Industries.

Subjek

QUALITY PRODUCT
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Konveksi Inglorious Industries
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASHAR HERMARY SAPUTRA
Perorangan
DEVILIA SARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini