ANALISA DAN IMPLEMENTASI PERILAKU NON - PLAYER CHARACTER PADA PERMAINAN EDUKASI ANTIBOD BERBASIS FLASH

Wahyu Wibowo

Informasi Dasar

73 kali
110409006
006.66
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Game atau permainan dalam bahasa Indonesia menurut kamus besar bahasa Indonesia memiliki arti sesuatu yang digunakan untuk bermain atau barang yang dimainkan. Game biasa dimainkan dengan tujuan bersena

ng

senang dan bisa dilakukan sendiri maupun berkelompok. Sedangkan game edukasi adalah permainan yang dirancang tidak hanya untuk bermain saja tapi juga mengandung nilai pembelajaran dan ilmu pengetahuan dengan lingkup tertentu.


Pada permainan edukasi ini menceritakan tentang tugas antibodi. Nantinya akan dibahas beberapa penyakit yang sering menyerang anak usia sekolah mulai dari gejala, penularan, sampai pengobatan.


Dalam tugas akhir ini dibuat sebuah implementasi perilaku

non

player character (NPC). NP C tersebut akan bergerak mendekati karakter untuk menyerang, ataupun menjauh dari karakter untuk kabur. Gerakan dari NPC akan bergantung pada ukuran dari karakter pemain Permainan, Edukasi, Flash, Antibodi

Subjek

COMPUTER GRAPHICS-PROGRAMS
 

Katalog

ANALISA DAN IMPLEMENTASI PERILAKU NON - PLAYER CHARACTER PADA PERMAINAN EDUKASI ANTIBOD BERBASIS FLASH
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Wahyu Wibowo
Perorangan
Purba Daru Kusuma, Astri Novianty
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini