<p><font face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi kasus pada PT.Telkomsel di wilayah kota Bandung )</font></p>

WINDA MEIVINA

Informasi Dasar

128 kali
112000201
380
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
  • -

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi kasus pada PT.Telkomsel di wilayah kota Bandung )

 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WINDA MEIVINA
Perorangan
AGUS ACHMAD SUHENDRA, Ir. MT.; -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini