ANALISIS MODEL BISNIS TELKOM SPEEDY MENGGUNAKAN KERANGKA MODEL BISNIS KANVAS

INESSA JASMINE IMANSARI

Informasi Dasar

306 kali
112100053
650.028 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Model bisnis merupakan logika dasar yang digunakan oleh perusahaan untuk mempertahankan posisinya dan memperoleh pendap atan sesuai deng an kondisi lingkungan yang ada. P ersaingan penyedia layanan internet yang semakin meningkat mengharuskan perusahaan mengembangkan model bisnisnya untuk menemukan elemen model bisnis yang dapat memberikan nilai bagi pelanggan. Speedy merupak an penyedia layanan internet fixed broadband yang dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Penelitian ini bertujuan untuk

mengetahui elemen

elemen model bisnis Speedy yang mampu menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan mengetahui pilihan inov asi model bisnis yang dapat

digunakan oleh Speedy di masa depan.
Berdasarkan hasil pengolahan data, diketahui elemen

elemen model bisnis Speedy yang berpengaruh dalam penciptaan nilai Speedy bagi pelanggan, antara lain customer segment, value proposition, channels, customer relationships, revenue streams, key partnerships, dan key resources. Rekomendasi yang diberikan ada lah pembentukan segmen pelanggan yang baru, fokus pada pemenuhan kebutuhan khusus pelanggan, penyediaan saluran distribusi yang lebih efe ktif dan efisien, pengembangan jaringan dan teknologi, dan menciptakan arus pendapatan baru. Model Bisnis Kanvas, Speedy, Inovasi Model Bisnis, Wawasan Pelanggan, Analisis Lingkungan, Analisis SWOT.

Subjek

ANALYSIS
ANALYSIS, Skripsi, REFERENCE,

Katalog

ANALISIS MODEL BISNIS TELKOM SPEEDY MENGGUNAKAN KERANGKA MODEL BISNIS KANVAS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INESSA JASMINE IMANSARI
Perorangan
Farda Hasun, Ir., MSc.; Hendra M. Mulyana , ST
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini