D’Flash adalah perusahaan yang terletak di Kota Tangerang Selatan yang bergerak di bidang penyediaan jasa multipayment online, salah satunya adalah penjualan voucher pulsa elektrik. Setiap tahun D’Flash mengalami peningkatan keuntungan yang mengindikasikan bahwa perkembangan usaha ini masih cukup baik. Konsumen utama dari produk yang dijual D’Flash adalah konter pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia. Dikarenakan adanya perubahan kebijakan operator berupa klasterisasi dimana operator memberlakukan pembatasan pengisian pulsa berdasarkan lokasi pengisian menyebabkan penurunan transaksi pada bisnis D’Flash. Transaksi tidak bisa lagi dilakukan dalam skala nasional. Satu-satu nya cara untuk memperluas pasar adalah dengan membuka cabang pada setiap cluster. Pemilik D’Flash ingin meningkatkan keuntungan dengan membuka cabang yang dimulai dari cluster yang memiliki lokasi terdekat dengan cluster eksisting yaitu Kota Depok. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kelayakan pembukaan cabang D’Flash dengan mempertimbangkan aspek pasar, teknis dan finansial. Dalam penelitian,aspek pasar diperoleh dari wawancara dengan tenaga pemasaran dan diketahui bahwa pasar masih akan terus tembuh dengan pertumbuhan yang lambat. Pada aspek teknis tidak ada masalah yang ditemukan dan pada aspek finansial didapatkan hasil NPV sebesar Rp 758.097.690, IRR sebesar 104.27%, dan PBP sebesar 1,932 tahun. Semua indikator tersebut menunjukkan bahwa pembukaan cabang baru D’Flash layak ditinjau dari aspek finansial. Analisis Kelayakan, IRR, NPV, PBP, Server D’Flash