Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi adalah perusahaan yang bergerak
dalam bidang jasa yang telah memiliki 4 cabang perusahaan oleh karena itu pada perusahaan jasa,
tingkat kinerja dan pelayanan jasa terhadap pelanggan memiliki dampak yang sangat besar
terhadap persepsi pelanggan mengenai kualitas produk dan jasa perusahaan, agar perusahaan dapat
mempertahankan pelanggan tetapnya dan juga menambah pelanggan baru. Salah satu faktor yang
harus diperhatikan dalam menjaga kualitas pelayanan yaitu dengan memberikan pelayanan yang
memuaskan, sesuai dengan atau melebihi harapan pelanggan. Sehingga dirasakan sangat penting
mengetahui pelayanan yang diharapkan oleh pelanggan dengan mengukur tingkat kepuasan dan
kepentingan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan.
Dalam penelitian ini dilakukan pengukuran Top In Mind untuk mengetahui tingkat
pengenalan pelanggan terhadap produk Rumah Makan Pusat Bubur Ayam Bunut Sukabumi,
pengukuran kepuasan pelanggan dengan menggunakan