PENGARUH CELEBRITY ENDORSER JKT48 TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IM3 PLAY (Studi Kasus Pada Pengunjung Teater JKT48 Periode 21 Februari 2016)

KIRBY NARIBIA AYU DHARMA

Informasi Dasar

65 kali
17.04.1155
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER JKT48 TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IM3 PLAY (Studi Kasus Pada Pengunjung Teater JKT48 Periode 21 Februari 2016)

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER JKT48 TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IM3 PLAY (Studi Kasus Pada Pengunjung Teater JKT48 Periode 21 Februari 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KIRBY NARIBIA AYU DHARMA
Perorangan
DADANG ISKANDAR
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini