RE-DESIGN MEDIA PROMOSI BANDUNG CARNIVAL LAND

ANDRI SEPTIAN IRIANDI

Informasi Dasar

80 kali
17.04.1186
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bandung Carnival Land adalah tempat rekreasi wisata di Kota Bandung yang menawarkan berbagai macam wahana hiburan. Bandung Carnival Land berdiri pada tanggal 14 Maret 2011. Pada awal berdirinya, Banyak pengunjung yang datang untuk berwisata di Bandung Carnival Land, namun pada tahun – tahun berikutnya tingkat kunjungan pengunjung BCL dirasakan menurun. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara, studi pustaka, dan kuesioner. Dalam analisis data diketahui bahwa dibutuhkan redesain media promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung objek wisata Bandung Carnival Land Perancangan ini bertujuan untuk memberikan informasi, membujuk, serta mengingatkan masyarakat mengenai Bandung Carnival Land. Konsep perancangan media promosi Bandung Carnival Land menggunakan pendekatan untuk anak dan orang tua dengan menampilkan visual yang menggambarkan ceria dan lucu. Untuk menarik minat anak-anak sebagai target utama, maka digunakan ilustrasi visual maskot dari Bandung Carnival Land yaitu badut. Dengan perancangan ini, diharapakan dapat membantu Bandung Carnival Land dalam meningkatkan jumlah pengunjung, baik masyarakat yang belum pernah berkunjung maupun masyarakat yang pernah mengunjungi objek wisata tersebut.

Kata kunci : Media Promosi, Bandung Carnival Land, Wisata

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

RE-DESIGN MEDIA PROMOSI BANDUNG CARNIVAL LAND
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDRI SEPTIAN IRIANDI
Perorangan
BIJAKSANA PRABAWA, ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini