“Analisis Loyalitas Pengguna Blackberry Setelah Adanya Aplikasi BBM Pada Smartphone Berbasis Android dan IOS, (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom 2014)”.

PUTRO ADI NUGROHO

Informasi Dasar

64 kali
17.06.196
658.834 2
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Untuk mengetahui sejauhmana loyalitas dan termasuk pada jenis loyalitas apakah pelanggan Blackberry berdasarkan karakteristik setelah adanya aplikasi BBM di smartphone Android dan IOS pada mahasiswa Universitas Telkom. Metode penelitian yang digunakan deskriptif, dengan menggunakan data penelitian yaitu data kuantitatif populasi diperoleh dari mahasiswa Telkom University lima bulan (Oktober 2013-Februari 2014). Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan

Subjek

CONSUMER BEHAVIOUR
 

Katalog

“Analisis Loyalitas Pengguna Blackberry Setelah Adanya Aplikasi BBM Pada Smartphone Berbasis Android dan IOS, (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom 2014)”.
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRO ADI NUGROHO
Perorangan
Fanni Husnul
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini