PELAYANAN OPERASIONAL BANQUET DI HOTEL GRANDPASUNDAN CONVENTION BANDUNG

ARIEL MILKA PRATAMA SOETANTO

Informasi Dasar

99 kali
17.06.212
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Pelayanan Banquet Service di Grand Pasundan Hotel Convention Bandung dan memberi gambaran yang jelas kepada penulis mengenai prosedure kerja yang sesungguhnya. Pelayanan Banquet Service dimulai dari Konsumen yang mencari tempat pertemuan, penjelasan yang diberikan pihak marketing, pembuatan Banquet Event Order oleh marketing /sales, pendelegasian Banquet Event Order keseluruh bagian terkait, persiapan yang dilakukan masing-masing bagian, mengerjakan pekerjaan pada saat acara berlangsung, sampai perapihan kembali ruang pertemuan seperti sedia kala. Hal ini memberikan gambaran pada penulis tentang prosedur kerja di departemen F&B Service.

Subjek

Managing services
 

Katalog

PELAYANAN OPERASIONAL BANQUET DI HOTEL GRANDPASUNDAN CONVENTION BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIEL MILKA PRATAMA SOETANTO
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • DHH1C3 - OPERASIONAL RESTORAN I
  • DHH2C3 - OPERASIONAL RESTORAN III
  • VHI1D3 - OPERASIONAL RESTORAN I

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini