PENETAPAN STRATEGI HARGA PADA PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS : PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CABANG GEGERKALONG BANDUNG – 2017)

RIMBHOS DONGAN SAMOSIR

Informasi Dasar

183 kali
17.06.221
658.816
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada zaman modern seperti saat ini menunjukan bahwa peningkatan pengguna internet di Indonesia semakin tinggi. Data ini ditunjukan oleh APJII dimana setiap tahunnya pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan dengan jumlah pengguna terbanyak melalui sosial media, data ini menunjukan bahwa warga Indonesia semakin sadar akan kebutuhan terhadap internet. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penetapan strategi harga pada produk IndiHome. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara kepada beberapa responden untuk mendapatkan data secara langsung dari responden dan dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa penetapan strategi harga pada produk IndiHome tidak mahal, karena IndiHome memiliki kualitas yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kata Kunci : Harga, Penetapan Strategi Harga dan IndiHome

Subjek

Pricing strategy
 

Katalog

PENETAPAN STRATEGI HARGA PADA PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS : PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CABANG GEGERKALONG BANDUNG – 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIMBHOS DONGAN SAMOSIR
Perorangan
ASTRI WULANDARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini