Datsun GO+ merupakan salah satu mobil murah di Indonesia, dengan menawarkan harga yang murah mereka berhasil mendapatkan konsumen, tetapi dengan harga murah yang ditawarkan, menimbulkan pertanyaan bagaimana kualitas produk ini. Sehingga penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas produk Datsun GO+ berdasarkan kepuasan pelanggan, dengan menggunakan delapan dimensi kualitas produk yaitu performance, features, reliability, conformance, durability, serviceability, esthetic, dan perceived quality. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden dalam sampel penelitian ini, teknik sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah indek kepuasan pelanggan, kemudian dilanjutkan dengan importance performance analysis(IPA) untuk mendapatkan prioritas dimensi yang perlu diperbaiki. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan: (i) berdasarkan analisis data menggunakan IKP secara keseluruhan nilai rata-rata kinerja lebih kecil dibandingkan nilai rata-rata harapan, sehingga dapat disimpulkan bahwa pelanggan tidak puas (ii) Hasil IPA tidak ada variabel yang masuk kuadran tingkat kepentingan tinggi. (iii) Beberapa item dan variabel masuk dalam kuadran 2 yang harus dipertahankan yaitu conformance, aesthetic, serviceability, reliability, dan perceived quality. (iv) Secara keseluruhan , hasil penelitian ini menghasilkan bahwa pelanggan Datsun GO+ tidak puas dengan kualitas produk Datsun GO+.