Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada Wagoon Coffe cabang Banda Bandung. Dimana perkembangan coffee shop di kota Bandung semakin pesat, dengan Brand yang unik dan menawarkan produk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini meliputi teori kualitas produk, merek, brand image, keputusan pembelian. Dalam penelitian ini kualitas produk (X1) dan brand image (X2) sebagai variable independen dan keputusan pembelian sebagai variable dependen (Y).Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, metode pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang diambil adalah konsumen Wagoon coffe Bandung. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil perhitungan. Berarti kualitas produk dan brand image mempunyai pengaruh secara signifikandan berpengaruh terhadap keputusan pembelian .Besarnya pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh sebesar 59,9%, sedangkan sisanya sebesar 40,5% (100% - 59.9%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lainya.Berdasarkan hasil analisis terhadap 100 responden, variabel kualitas Produk (X1) 74% yang dikategorikan baik. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas Produk pada Wagoon Coffe cabang banda Bandung baik menurut konsumen.Berdasarkan hasil analisis terhadap 100 responden, variabel Brand Image (X2) 72% yang dikategorikan cukup terkenal. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel brand image pada Wagoon Coffe cabang banda Bandung cukup terkenal menurut konsumen.Berdasarkan hasil analisis terhadap 100 responden, variabel Keputusan Pembelian (Y) 74% yang dikategorikan baik. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Keputusan Pembelian pada Wagoon Coffe baik menurut konsumen.
Kata Kunci : kualitas produk, brand image, keputusan pembelian