IMPLEMENTASI APLIKASI PEMILIHAN BIDANG PEMINATAN MAHASISWA DENGAN METODE WATERFALL STUDI KASUS: PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS TELKOM

MENTARI MAHARDINA

Informasi Dasar

54 kali
17.04.1838
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak— Di era globalisasi ini, pendidikan bukan hanya suatu kewajiban yang harus di jalani, tetapi juga suatu kebutuhan yang harus dipenuhi. Banyak orang yang berfikir bahwa pendidikan hanya formalitas untuk mencapai suatu pekerjaan, namun di suatu sisi pendidikan juga dapat membedakan pola pikir seseorang dalam mengambil keputusan. Salah satu contoh dalam pengambilan keputusan seperti, seorang mahasiswa yang mengambil keputusan dalam pemilihan kelompok keahlian (KK). Di lembaga pendidikan sering kali membutuhkan bentuk suatu keputusan yang tepat dalam melakukan pemilihan, seperti di Universitas yang melakukan pemilihan peminatan yang sesuai untuk para mahasiswanya. Di program studi S1 Sistem Informasi pada Universitas Telkom mewajibkan mahasiswanya untuk memilih kelompok keahlian pada semester 5 ke atas. Untuk membantu proses pemilihan bidang peminatan maka dibangun aplikasi dashboard pemilihan bidang peminatan. Pembangunan aplikasi menerapkan metode waterfall. Pembangunan aplikasi diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam menentukan bidang peminatan.

Subjek

Enterprise Application Development
 

Katalog

IMPLEMENTASI APLIKASI PEMILIHAN BIDANG PEMINATAN MAHASISWA DENGAN METODE WATERFALL STUDI KASUS: PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS TELKOM
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MENTARI MAHARDINA
Perorangan
Irfan Darmawan, Rachmadista Andreswari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • IS1313 - ALGORITMA PEMROGRAMAN
  • IS2323 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK
  • IS2333 - PEMROGRAMAN LANJUT
  • IS3333 - PEMROGRAMAN BERBASIS WEB
  • IS4324 - DATABASE BERORIENTASI OBYEK
  • ISG3A4 - ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
  • KUG1A3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • ISG2E4 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK
  • ISH2A3 - PEMROGARAMAN ORIENTASI OBYEK
  • ISH2E3 - ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
  • ISH1E3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN A
  • ISH3A3 - ARSITEKTUR ENTERPRISE
  • ISH4I3 - PENGEMBANGAN APLIKASI MULTIMEDIA
  • IEH6G3 - PEMODELAN ENTERPRISE
  • DPH1F4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • DPH1F4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • FEH1H3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1H3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1H3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1H3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • DPH1B4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN KOMPUTER
  • DCH1F4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN LANJUT
  • CCH1A4 - DASAR ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • CCH1A4 - DASAR ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • CCH1A4 - DASAR ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • ISH1F1 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN A
  • FEH1I1 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1I1 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1I1 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • FEH1I1 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN B
  • VSI1A4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN KOMPUTER
  • VKI1E4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • VKI1J4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN LANJUT
  • VAI1A4 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
  • ISI2G3 - ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
  • ISI3B3 - ARSITEKTUR ENTERPRISE
  • ILI2D3 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN KOMPUTER

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini