Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil volkswagen golf (studi kasus komunitas nuvolks jakarta)

YOGA BASKARA

Informasi Dasar

80 kali
17.04.1852
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Volkswagen Golf (studi kasus pada Nuvolks Community Jakarta) Influence brand image and product quality on the Buying Decision Volkswagen Golf (case study in Nuvolks Community Jakarta) Disusun oleh: Yoga Baskara Abstrak: Citra merek dan kualitas produk merupakan bagian dari strategi pemasaran yang tepat dan terencana dalam perusahaan. Dengan semakin terkenalnya sebuah merek, maka berdampak pada presepsi dan keyakinan dari konsumen atas produk tersebut sehingga dapat membentuk sebuah citra. Sedangkan kualitas produk erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan perusahaan, semakin berkualitas produk yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Volkswagen Golf pada Nuvolks Community Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Variabel X1 (citra merek) terhadap variabel Y (keputusan pembelian) berpengaruh signifikan dengan memiliki kontribusi sebesar 0,1416 atau 14,16% Variabel X2 (kualitas produk) terhadap variabel Y (keputusan pembelian) berpengaruh signifikan dengan memiliki kontribusi sebesar 0,2507 atau 25,07%. Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian.
Abstract : The brand image and product quality are part of the right marketing strategy for planning the company. With the more famous a brand, then the impact on the perception and confidence of consumers for these products so as to form an image. While product quality is closely related to creating corporate profits, the quality of products supplied by the company is perceived by the customer satisfaction will be higher. The purpose of this study is to investigate and analyze the influence of brand image and product quality to the purchasing decision of the Volkswagen Golf in Nuvolks Community Jakarta. This study using a sampling technique that non propability sampling. The analytical method used is multiple linear regression analysis. From result of research can be concluded that variable X1 (brand image) to variable Y (purchasing decision) have significant effect by having contribution equal to 0,1416 or 14,16% Variable X2 (product quality) to variable Y (buying decision) Contribution of 0.2507 or 25.07%. Keywords : brand image, product quality, and purchasing decisions

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil volkswagen golf (studi kasus komunitas nuvolks jakarta)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGA BASKARA
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini