Perancangan Media Promosi Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya

M.AJI PRABOWO

Informasi Dasar

69 kali
17.04.1953
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Museum disebut sebagai pengawal warisan budaya yang mengandung makna bahwa warisan juga ditampilkan oleh museum kepada masyarakat. Pada umumnya masyarakat masih memandang museum sebagai suatu tempat atau lembaga yang bersuasana statis, berpandangan konservatif atau kuno yang hanya mengurusi benda benda kuno kalangan elite untuk kebanggaan dan /./kekaguman semata.namun seharusnya hal ini tidak menjadi suatu halangan bagi masyarakat untuk tidak mengunjungi museum,karena museum juga memperkenalkan proses perkembangan social dan budaya dari suatu lingkungan kepada masyarakat.Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya Palembang merupakan salah satu tempat yang menyiman benda benda bersejarah peninggalan kerajaan sriwijaya.namun saat ini Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya masih kurang dikenal oleh masyarakat khususnya anak muda dikota Palembang.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan studi pustaka, observasi, wawancara dan kuesioner. Dari analisis data dilakukan perancangan media promosi yang dapat menunjang Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya. Tujuan dilakukanya perancangan media promosi yaitu agar dapat menarik para wisatawan dan masyarakat yang khususnya anak muda berusia 15-23 tahun di Palembang untuk datang ke Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya . Kata Kunci : Museum,Promosi,Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya

Subjek

Promotion: management
 

Katalog

Perancangan Media Promosi Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M.AJI PRABOWO
Perorangan
YANUAR RAHMAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini