Evaluasi dan Rancangan Pelayanan Staf Faculty dan Staf Pendujung Akademik di Institut Manajemen Telkom dengan Menggunakan Metode Service Quality Deployment dalam Rangka Menuju World Class University

Ketut Gede Putra Adnyana

Informasi Dasar

59 kali
T.472
658.562
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

QUALITY CONTROL-SERVICE INDUSTRIES
Quality Control-Service Industries, Service-Quality

Katalog

Evaluasi dan Rancangan Pelayanan Staf Faculty dan Staf Pendujung Akademik di Institut Manajemen Telkom dengan Menggunakan Metode Service Quality Deployment dalam Rangka Menuju World Class University
xi, 112p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Ketut Gede Putra Adnyana
Perorangan
Prodi MBTI

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini