Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Nilai Bagi Pelanggan Serta Implikasinya pada Loyalitas Peserta Didik (Suatu Studi pada Lembaga Kursus Japanese Language and Culture Centre (JLCC) Bandung)

Isti Qonasari Rahmawati

Informasi Dasar

72 kali
T.473
658.802
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

MARKET SEGMENTATION
Market Segmentation, Marketing Mix, Loyalty

Katalog

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Nilai Bagi Pelanggan Serta Implikasinya pada Loyalitas Peserta Didik (Suatu Studi pada Lembaga Kursus Japanese Language and Culture Centre (JLCC) Bandung)
xiv, 137p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Isti Qonasari Rahmawati
Perorangan
Prodi MBTI

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini