Analisis Efektifitas Implementasi Customer Relationship management Application terhadap Penerbitan Tagihan Data Services pada PT Telekomunikasi Indonesia International pada Tahun 2011

Augustriana Indriasary

Informasi Dasar

73 kali
T.483
658.403 8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

INFORMATION SYSTEMS
Information Systems, Customer Relations Management-Systems

Katalog

Analisis Efektifitas Implementasi Customer Relationship management Application terhadap Penerbitan Tagihan Data Services pada PT Telekomunikasi Indonesia International pada Tahun 2011
x, 58p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Augustriana Indriasary
Perorangan
Prodi MBTI

Penerbit

IM Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini