PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CABANG GEGERKALONG BANDUNG TAHUN 2017)

ACHMAD RIZKY

Informasi Dasar

70 kali
17.06.532
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kehadiran Triple play Services atau layanan Tekom’s Fiber To The Home (FTTH) IndiHome telah sukses menarik minat masyarakat untuk menggunakan IndiHome, lebih khususnya di kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (X) Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk IndiHome (Y) studi kasus pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Cabang Gegerkalong Bandung Tahun 2017. Penelitian yang dilakukan mengunakan teknik deskriptif, kuantitatif, sumber data dan alat pengumpulan data melalui kuesioner terhadap 100 orang sampel. Pengolahan data menggunakan SPSS 23 for windows untuk melakukan uji yang terdiri teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap keputusan pembelian, dengan pengaruh positif sebesar (22,8%) . Sedangkan sisanya sebesar (77,2% (dari hasil 100% - 22,8%)) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, IndiHome, Proses Keputusan Pembelian

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CABANG GEGERKALONG BANDUNG TAHUN 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ACHMAD RIZKY
Perorangan
RAHMAT HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini