PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOSERBA YOGYA BOJONGSOANG)

EKA LESTARI

Informasi Dasar

213 kali
17.04.2445
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Yogya merupakan bisnis ritel dari perusahaan PT. Akur Pratama yang bergerak dalam bidang usaha ritail. Toserba Yogya sendiri merupakan suatu supermarket atau department store yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari baik berupa makanan maupun non-food. Mulai dari barang setengah jadi hingga barang jadi dari berbagai jenis merek dan jasa harga yang bervariasi pula. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Yogya Bojogsoang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dimana data yang didapatkan melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Toserba Yogya Bojongsoang yang berbelanja dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial harga berpengaruh dengan nilai positif positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Yogya Bojongsoang. .Berdasarkan koefisien determinasi, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 35,9% dan sisanya 64,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOSERBA YOGYA BOJONGSOANG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EKA LESTARI
Perorangan
Farah Oktafani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini