Salah satu aspek penting dalam kantin adalah fasilitas fisik seperti meja dan kursi. Pada desain meja dan kursi di Kantin Teknik (Kantek) Universitas Telkom terdapat berbagai presepsi dari penggunanya. Presepsi yang diberikan mengenai meja dan kursi Kantek membuat penggunanya dapat memilih tempat lain untuk makan. Oleh karena itu diperlukan rancangan desain perbaikan yang sesuai dengan pengalaman pengguna. Karena produk meja dan kursi berorientasi pada pengguna, pendekatan yang dilakukan dalam rancangan desain baru yaitu Human Centric Design dengan menggunakan metode Kansei Engineering. Sejumlah pendapat mengenai meja dan kursi Kantek menghasilkan 22 Kansei Word yang teruji valid dan reliabel hingga tereduksi menjadi 18. Dengan dibantu oleh HoQ, spesifikasi didapatkan dan hasil yang telah diolah diimplementasikan pada usulan desain meja dan kursi Kantek.
Kata kunci : Kansei Engineering, Meja, Kursi, Kantin