Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet yang semakin canggih. Munculnnya digital media memudahkan praktisi humas berinteraksi dengan berbagai cara, labih cepat, dan mencapai khalayak luas. Pemasaran dengan strategi melalui internet, khususnya digital media dapat meningkatkan penjualan secara luas dan tidak memerlukan biaya pemasaran yang mahal. Hal ini lah yang dilakukan oleh Trans Studio Bandung dimana digital media dimanfaatkan sebagai salah satu sarana promosinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi melalui digital media terhadap keputusan pembelian tiket Trans Studio Bandung. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa penggunaan digital media sebagai sarana promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket Trans Studio Bandung. Hasil uji hipotesis secara parsial didapat sub variabel website dan social media berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket Trans Studio Badnung. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa pengaruh promosi melalui digital media terhadap keputusan pembelian tiket Trans Studio Bandung sebesar 58,7% dan sisanya sebesar 41,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Digital Media, Promosi, Website, Social Media, Keputusan Pembelian.