ANALISA BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH ROLLINVAPE (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT Rollinvape Bandung)

BIMO FARHAN RAMADHAN

Informasi Dasar

73 kali
17.04.2803
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai sebuah usaha baru Rollinvape memerlukan cara pemasaran yang tepat dijaman kehidupan didominasi oleh layanan internet dalam mendapatkan pelanggannya. Cara pemasaran yang dipilih oleh Rollivape adalah menggunakan beberapa elemen bauran promosi yang dianggap tepat dengan mempertimbangan kondisi perilaku dan kemampuan ekonomi pelanggan dan biaya yang harus dikeluarkan. Elemen yang dipilih terutama menggunakan media sosial popular yang banyak digunakan oleh para pelanggannya yaitu anak muda dengan mayoritas mahasiswa dan pendekatan personal dari pemilik dan karyawan toko. Dari 8 elemen bauran promosi digunakan 7 elemen yaitu Advertising, Sales Promotion, Event, Online Marketing, Mobil Marketing, Direct Marketing dan Personal Selling dengan intensitas yang berbeda-beda, sedangkan elemen Public Relation belum digunakan saat ini dikarenakan beberapa persyaratan yang belum bisa dipenuhi.
Hasil penelitian menyatakan bahwa penggunaan bauran promosi oleh Rollinvape telah cukup baik dilaksanakan, walaupun masih ada beberapa kekurangan.

Kata Kunci : Elemen, Bauran, Promosi, Rollinvape

Subjek

MARKETING
 

Katalog

ANALISA BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH ROLLINVAPE (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT Rollinvape Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BIMO FARHAN RAMADHAN
Perorangan
MARTHA TRI LESTARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini