Sebagai sebuah usaha baru Rollinvape memerlukan cara pemasaran yang tepat dijaman kehidupan didominasi oleh layanan internet dalam mendapatkan pelanggannya. Cara pemasaran yang dipilih oleh Rollivape adalah menggunakan beberapa elemen bauran promosi yang dianggap tepat dengan mempertimbangan kondisi perilaku dan kemampuan ekonomi pelanggan dan biaya yang harus dikeluarkan.
Elemen yang dipilih terutama menggunakan media sosial popular yang banyak digunakan oleh para pelanggannya yaitu anak muda dengan mayoritas mahasiswa dan pendekatan personal dari pemilik dan karyawan toko. Dari 8 elemen bauran promosi digunakan 7 elemen yaitu Advertising, Sales Promotion, Event, Online Marketing, Mobil Marketing, Direct Marketing dan Personal Selling dengan intensitas yang berbeda-beda, sedangkan elemen Public Relation belum digunakan saat ini dikarenakan beberapa persyaratan yang belum bisa dipenuhi.
Hasil penelitian menyatakan bahwa penggunaan bauran promosi oleh Rollinvape telah cukup baik dilaksanakan, walaupun masih ada beberapa kekurangan.
Kata Kunci : Elemen, Bauran, Promosi, Rollinvape